Jumat, 23 September 2011





Sekda Tanjab Bara
Sekda Tandatangani Berita acara
Kuala Tungkal- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Usman Ermulan, MM yang diwakili Sekretaris Daerah akhirnya melantik pejabat struktural di lingkungan Pemkab Tanjab Barat Barat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati (23/9).
Sekda Ambil Sumpah
Para SKPD Yang Hadir
Pelantikan ini bertujuan untuk mengisi beberapa jabatan yang masih kosong, dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk melakukan promosi, rotasi dan birokrasi pemerintahan, ini merupakan hal yang biasa dan sangat lumrah sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada. Rotasi ini dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru , sehingga aparatur tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari.

Pada pelantikan tersebut dihadiri para Asisten Setda, staf ahli dan para kepala SKPD dan Kepala Bagian Setda Tanjung Jabung Barat. Pejabat yang terdidi dari Eselon III sebanyak enam orang dan Eselon III sebanyak sepuluh orang.

Bupati berharap dengan pelantikan dan pengangkatan ini akan memberikan dan melengkapi persyaratan yang dibutuhkan jika suatu saat nanti untuk menduduki jabatn yang lebih tinggi, Bupati juga mengajak kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat  secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan ke depan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sesuai dengan fungsi masing-masing.

Disamping itu, pencapaian visi dan misi ini mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(arai)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More